Senin, 07 November 2011

Pertemuan Terakhir,,


Sebenernya ini adalah Surat yang aku dikubur di halaman rumah Seseorang,
dan akhirnya di temukan ama Danan, Terus dia Forward lagi ke FB gw!!!

72 jam lgi... gua akan pergi ninggalin tempat ini!
tempat yang paling indah di hidup gua!
16 tahun,,, tempat ini yang ngeliat suka dan
duka di kehidupan gua... semua indah pada
waktunya !

banyak orang bilang.....
kehidupan seperti roda yang berputar !
dan kini gua harus memutar roda kejidupan ku

jujur gua sedih bgt klo harus
ninggalin kota ini! disini banyak keceriaan...
susah dan senang ... gua gak mau ninggalin tempat
ini...
terlalu banyak kenangan indah disini


banyak kesenangan yang selalu membuat gua tersenyum
banyak orang yang baik-baik bagi gua

gua nggak mau ngeliat keluarga gua terus-terusan kayak begini...
dan gua harus bangun dari keterpurukan ini!

mungkin orang ngira... kalo gua bakal lupa ama
orang-orang yang baik ama gua disini.. tapi gua gak
akan mungkin pergi untuk ngelupain semua hal! ! !

mungkin surat ini terlalu lebay untuk di baca!
tapi bagi yang nemuin surat dan lain2nya
gua doain hidup mereka sukses amin!



--------------------------------------

kalian semua adalah teman2 gua yang paling baik,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar