Senin, 31 Oktober 2011

i'm Apologize,,



Pertama-tama,, ini kisah
Gw ma temen-temen gw!!!
Gw berteman ama
DM, RD, RP, GR, FP, RN n PM,,
kita bertujuh saling mengisi satu sama lain,,

susah senang,,
Kita selalu bersama,,

sampe dateng yg nmanya
KENAIKAN KELAS!!

qt jadi hidup,,
masing-masing!!

suatu hari,,
gw lgi ngobrol ama temen skelasnya GR,,
wktu itu si GR ga masuk skolah,,

alasannya sih.. SAKIT!!

nah truz,, gw bilang ke temennya si GR, klo dy itu g skit,,
tapi cuma main Layangan,, tapi gw cuma becanda doank,,

eh Ga taunya,, temennya
si GR,, bilang ke GR,,
klo dy g skolah, bkn krna sakit, tpi cma main lyangan doang!!

akhirnya,, si GR ama si FP manggil gw,, eh,, gw malah di pukul ama si GR,,
padahal kan,, gw cuma BECANDA doang!!

belum lagi skrg nak2 yg lain,
jg marah ma gw,, cuma krna hal yg spele ituw!!

nah,, bsoknya,, bulan PUASA tiba.. Sekolah Libur 1 Bulan,, dlam satu bulan itu,,
Satu kali Sehari, gw sms anak2,, untuk bilang "Gw Minta Maaf,,
Please,, Lo Smua mau maafin gw!!,,"

Kenyataan bilang kalo apa yg gw lakuin itu sia-sia,,
Mereka sam sekali ga nge respon apa2,,

Kenapa Kalian sejahat itu??
Kenapa Kalian Ga Mau maafin Gw,
cuma karna masalah yg Sepele??,,

Tolong Maafin Gw,,
Beri Gw Kesempatan,,

i'm Apologize,,

dhendyrezqyadhitya,,
***




Share Musicc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar