Kamis, 10 Juli 2014

Monas

Jakarta, 2 Agustus 2013

Gua sama Alvin, sama Ian dan Arie, pergi ke Monas for the First Time.
Jujur ini baru pertama kalinya gua ke Monas, kesannya gua gak menghargai Indonesia banget
 Bertahun-tahun netap di Jakarta tapi gak pernah ke monas.

Makanya gua bikin planning ke Monas pas bulan puasa kemaren,
bareng anak-anak BB. Sekalian temu kangen juga kan?
3 Tahun gak pernah ketemu, gua sibuk sekolah di Gorontalo.
Akhirnya kesampean juga ketemu ama mereka.
 Seru deh. 












and, puasa tahun ini, 3 Juli 2014. Gue pergi ke monas lagi
bareng temen-temen, tapi sayangnya
pas udah motret2, memori card temen gue itu, Dyo,
pas mau dimasukin ke laptop.
Tiba-tiba semua datanya gak ada!
ambles! ilang semua kemakan virus!
sial! makanya dah, gua cuma
punya satu foto. beruntung banget.

The One and Only picture of Monas, Jekardah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar